BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Minggu , 16 Desember 2018
Home / Warta / 316 Mahasiswa ATK Siap Songsong Dunia Kerja

316 Mahasiswa ATK Siap Songsong Dunia Kerja

Kamis (15/11),Politeknik ATK Yogyakarta menyelenggarakan salah satu event besar yakni Wisuda Program Diploma tahun 2018. Bertempat di Auditorium, Politeknik ATK tahun ini mempersembahkan lulusan sebanyak 316 orang yang terdiri dari:

  • Program Studi Teknologi Pengolahan Kulit (TPK): 77 orang lulusan,
  • Program Studi Teknologi Pengolahan Produk Kulit (TPPK): 177 orang,
  • Program Studi Teknologi Pengolahan Karet dan Plastik (TPKP): 62 orang lulusan.

Rata-rata masa studi yang ditempuh wisudawan adalah 3 tahun 3 bulan dan sebanyak 45 mahasiswa memperoleh Indeks Prestasi Komulatif dengan predikat cumlaude (dengan pujian) dengan indeks prestasi tertinggi 3,87 atas nama Restu Widowati dari Prodi TPKP.
“Lulusan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Politeknik ATK kepada bangsa dan Negara Indonesia, dan sekaligus merupakan karya utama Politeknik ATK. Sehingga sampai saat ini, para alumni Politeknik ATK terus dibutuhkan di berbagai sektor, baik itu sektor industri, instansi pemerintah, maupun berwirausaha”, kata Direktur Politeknik ATK dalam sambutannya.
Dalam aktivitas saudara di masyarakat jangan lupa untuk mengedepankan karakter kejujuran, kemandirian, pencari kebenaran, bertanggungjawab, peduli pada sesama, kritis, disiplin, dan visioner yang akan membawa kemaslahatan bagi masyarakat. Teruslah menjadi generasi pembelajar, mengharumkan bangsa dan negara, berlandaskan pada agama”, tambah Direktur Politeknik ATK sebagai pesan penutup para wisudawan dan wisudawati.

Baca juga

Politeknik ATK raih Perak di SNI Award 2018

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali memberikan penghargaan kepada organisasi/perusahaan yang dinilai paling baik dan konsisten ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *