BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Rabu , 22 November 2017
Home / Warta / Bedah Buku karya Novi Wilkison

Bedah Buku karya Novi Wilkison

Pada Senin (23/10) Politeknik ATK Yogyakarta kedatangan salah satu penulis dari Perth yaitu Novi Wilkinson. Novi Wilkinson adalah seorang Ibu rumah tangga yang juga seorang penulis. Dia tinggal di Perth bersama suami dan seorang anaknya. Selain sebagai penulis Novi bekerja di sebuah Childcare di Perth, Australia Barat. 

Kedatangan Novi ke Politeknik ATK merupakan bagian dari rangkaian tournya di Bali dan Yogyakarta dalam rangka bedah buku yang berjudul Berlibur, Berburu Beasiswa, Belajar, Bekerja dan Bermukim di Australia Barat”.  Buku ini merupakan paket komplit yang diterbitkan oleh gramedia . Semacam kamus yang wajib dimiliki sebelum berangkat ke Australia Barat. Karena, tak hanya berbagai informasi yang dibagi. Tapi, juga menceritakan pengalaman orang Indonesia yang pernah tinggal di sana dengan berbagai latar belakangnya.

Civitas akademika Politeknik ATK Yogyakarta sangat antusias dalam acara tersebut. Banyak mahasiswa yang hadir dan meramaikan kegiatan bedah buku ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan memberikan manfaat yang luar biasa bagi mahasiswa pada khususnya. Perjalanan dan pengalaman yang dibagikan kepada peserta memberikan motivasi tersendiri agar tidak merasa takut bila harus menjalani hidup di laur negeri guna menuntut ilmu. Acara tersebut memberikan nuansa berbeda dari kegiatan – kegiatan sebelumnya karena memuat materi yang dapat memberikan pandangan lebih luas terhadap dunia pendidikan yang tidak hanya didapat di negara kita Indonesia.

Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, diharapkan mahasiswa Politeknik ATK Yogyakarta dapat lebih membuka diri untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri agar dapat mengembangkan industri tanah air.

Baca juga

Kuliah Umum Himmatan “Green Technology for Leather Tanning”

Jumat (10/11) Himpunan Mahasiswa Tanning (Himmatan) Politeknik ATK Yogyakarta mengadakan kuliah umun dengan tema Green Technology ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *