BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Rabu , 13 Desember 2017
Home / Warta / Company Profile Sessions dan Penjajakan Kerjasama PT Adis Dimension Footwear

Company Profile Sessions dan Penjajakan Kerjasama PT Adis Dimension Footwear

Kamis (10/08) PT Adis Dimension Footwear (PT ADF) yang diwakili oleh Bapak Toni Candra (POD Manager) dan Ibu Thyean Sirait (SDP Manager) melakukan kunjungan ke Politeknik ATK Yogyakarta. PT ADF merupakan salah satu perusahaan manufaktur sepatu yang tergabung dalam Shoe Town Group Indonesia. Perwakilan PT ADF yang berkunjung ke Politeknik ATK diterima oleh Direktur, Kepala UP2M, dan Kepala CDC Politeknik ATK Yogyakarta.

Kunjungan PT ADF ke Politeknik ATK dalam rangka mengisi Company Profile Sessions dan penjajakan kerja sama rekrutmen alumni ATK. Company Profile Sessions merupakan salah satu program kerja Career Development Center (CDC) Politeknik ATK dengan memberikan kesempatan kepada perusahaan mitra untuk memperkenalkan profil perusahaan kepada civitas akademika Politeknik ATK Yogyakarta. Kegiatan Company Profile Sessions kali ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari tiga jurusan yang ada di Politeknik ATK. Dalam kegiatan tersebut, dijelaskan mengenai profil lengkap PT ADF, program pengembangan perusahaan, dan program pengembangan karyawan yang dilaksanakan oleh perusahaan.

Pada pertemuan dengan Pimpinan dan CDC, perwakilan PT ADF menyampaikan keinginannya untuk melakukan rekrumen mahasiswa Politeknik ATK melalui program MT-Technical. Program ini diharapkan dapat menjaring mahasiswa terbaik ATK untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli sepatu di PT ADF. “Beberapa alumni Politeknik ATK tercatat sudah menjadi karyawan di Adis. Sebagian diantaranya sudah akan memasuki masa pensiun, sehingga perlu segera dilakukan regenerasi” ujar perwakilan PT ADF.

Rangkaian kegiatan PT ADF di Politeknik ATK diakhiri dengan kunjungan ke workshop produk kulit dan alas kaki yang ada di Kampus Utama Politeknik ATK Yogyakarta.

Baca juga

Kuliah Umum Himmatan “Green Technology for Leather Tanning”

Jumat (10/11) Himpunan Mahasiswa Tanning (Himmatan) Politeknik ATK Yogyakarta mengadakan kuliah umun dengan tema Green Technology ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *