Rabu , 21 Oktober 2020
Home / Ikatek

Ikatek

Ikatek (Ikatan Alumni Polteknik ATK) merupakan organisasi Keluarga Alumni Politeknik ATK Yogyakarta yang dilatarbelakangi oleh rasa tanggung jawab dan dorongan kuat untuk membangun dan membina alamamater Politeknik ATK. Ikatek didirikan pada tanggal 28 Oktober 1974. Saat ini sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatek Pusat adalah M. Nasir Koviek dan Ketua I H. Widarto dengan koordinasi bidang hukum dan organisasi H. Agus Satriyo dan bidang Litbang kabid Agung Wicaksono. Ketua II Gondo Wicaksono P. dengan koordinasi bidang keiwrausahaan Teguh H. dan bagian pendidikan & pelatihan Zui Sakuri. Ketua III Tugimin dengan koordinasi bidang Sosial Jaka Susila dan Informasi/Humas Kabid Mujib T. Adapun untuk jabatan Sekretaris Jenderal oleh Titik Anggraeni dan bendahara oleh Fransciska Hartini.

Layanan Alumni

Berbagai layanan dari pusat karier untuk mendukung perjalanan awal karier serta jaringan yang kuat yang dimiliki oleh ikatan keluarga alumni (IKATEK) dapat membantu Anda untuk terhubung dengan para alumni lainnya yang telah berkarier di berbagai sektor industri baik di dalam maupun luar negeri, serta untuk membantu memperkuat misi Politeknik ATK dengan tetap memberi inspirasi dalam perjalanan karier Anda. Ketika Anda telah menyandang gelar pendidikan dan mengenakan toga wisuda dan dinyatakan Lulus bukan berarti perjalanan Anda dengan Politeknik ATK harus berakhir.

Pendataan Alumni Politeknik ATK Yogyakarta

Pendataan alumni politeknik ATK merupakan salah satu bentuk pengumpulan database secara daring dengan tujuan mendata secara keseluruhan alumni dari angkatan pertama sehingga dapat diketahui data terbaru anggota /alumni. Tujuan berikutnya adalah Melakukan inventarisasi alumi dan potensinya sehingga database potensi alumni dapat dihubungi sewaktu-waktu, dan menjadikan benefit secara tidak langsung baik bagi alumni maupun perguruan tinggi.

Donasi IKATEK

Donasi Ikatek merupakan bagian dari kontribusi alumni untuk almamater Politeknik ATK dan Keluarga Besar Ikatek. Donasi Alumni seluruhnya akan dimanfaatkan untuk beasiswa pendidikan kegiatan sosial dalam lingkup Ikatek.

program Donasi Ikatek dikelola secara profesional dan akuntabel dan akan dilaporkan secara berkala melalui website ataupun media elektronik yang lain.

Galeri Kegiatan Ikatek