BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Kamis , 29 Juni 2017
Home / Warta / Kampus dan Industri harus Sinergi

Kampus dan Industri harus Sinergi

Jumat (5/5), Kampus Politeknik ATK Yogyakarta kedatangan rombongan tamu dari PT Shyang Yao Fung yang dipimpin oleh SEA-HRD Manager Bapak Agung Giri Bogo. Kedatangan PT Shyang Yao Fung bertujuan untuk mengenalkan lebih jauh PT Shyang Yao Fung kepada civitas akademika Politeknik ATK Yogyakarta. Rombongan diterima oleh Pembantu Direktur I, Pembantu Direktur III, Kepala Jurusan TPPK, Unit Pelayanan Publik dan CDC Politeknik ATK Yogyakarta.

Acara diawali dengan sambutan selamat datang dari Direktur Politeknik ATK  Yogyakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Pembantu Direktur I. Dalam sambutan selamat datang, Pembantu Direktur I (Dr.Eng. R.B. Seno Wulung, S.T., M.T) juga menyampaikan bahwa kampus (perguruan tinggi-red) harus selalu bersinergi dengan dunia industri. Jangan sampai pengembangan pendidikan di kampus berjalan dengan arah yang berbeda dengan perkembangan dunia industri yang ada. Beliau juga mengharapkan penelitian-penelitian yang ada di kampus dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang terdapat di dunia Industri.

Sambutan dari PT Shyang Yao Fung diwakili oleh Agung Giri Bogo. Bapak Agung menyampaikan bahwa maksud kedatangan mereka ke Politeknik ATK selain untuk mengenalkan profil perusahaan juga berharap kedepan ada alumni Politeknik ATK yang bergabung untuk menjadi karyawan PT Shyang Yao Fung.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video profile Politeknik ATK Yogyakarta dan pemaparan company profile PT Shyang Yao Fung. Pemaparan company profile disampaikan oleh Susan Hsu dan dilanjutkan mengenai pengenalan proses pembuatan sepatu di PT Shyang Yao Fung yang disampaikan Abrori Imam Santoso. Abrori Imam Santoso juga merupakan alumni Politeknik ATK Yogyakarta (dahulu masih bernama Akademi Teknologi Kulit) lulusan tahun 1997.

Baca juga

HARI BUMI ATK BERSEMI ”Bersama Lestarikan Lingkungan”

Hari Bumi merupakan apresiasi manusia sebagai penghuni bumi untuk menjaga, melestarikan dan memperbaiki bumi dari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *