Rabu , 30 November 2022
Home / Warta / Karya ATK dalam Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XI 2016

Karya ATK dalam Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XI 2016

KLAMB FLYER KETANDAN 21 FEBRUARI 2016 #2RESIZE

“LU LI AT GUA” (kamu lihat aku) adalah sebuah suguhan fashion show yang dikemas dengan sentuhan pecinan rasa kejawen. Kolaborasi desainer Lany Klamb? Yuni KLamb? dan Tofa Klamb? Akan meramaikan PBTY XI 2016. Yuni dan Tofa merupakan alumni Politeknik ATK Yogyakarta yang juga menjadi asisten dosen Teknik Pembuatan Busana. Mereka berdua masuk dalam Klamb? Manajemen desainer di House of L’mar Yogyakarta, sehingga tak heran mereka sering tampil di acara fashion di Yogyakarta.

Spesial dalam show ini akan ditampilkan karya mahasiswa Politeknik ATK Yogyakarta berupa aksesoris kulit tatah sungging, tas dokumen yang juga dihiasi tatah sungging, serta beberapa produk lain karya mahasiswa DTBK angkatan 2012. Semoga dengan kegiatan ini, kampus ATK semakin eksis dan makin dekat dengan masyarakat Yogyakarta khususnya. Bagi yang penasaran dan yang berkeinginan menyaksikan fashion show ini silahkan hadir satu jam sebelum acara dimulai. (tf)

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.