Rabu , 22 September 2021
Home / Warta / KULIAH UMUM #11 – HIMPUNAN MAHASISWA TEKNOLOGI PENGOLAHAN PRODUK KULIT POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA

KULIAH UMUM #11 – HIMPUNAN MAHASISWA TEKNOLOGI PENGOLAHAN PRODUK KULIT POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA

Himpunan Mahasiswa Teknologi Pengolahan Produk Kulit (HIMMATEKPRO) Politeknik ATK Yogyakarta, mengadakan kuliah umum yang bertemakan “Entrepreneur Survival Skills pada Era Digital”. Acara ini dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom. Pembicara pada kuliah umum ini adalah Marvin Ade Santoso, S.Sn. Creative Director Marudesign, Co-founder Connectpedia.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh MC Rizki Oktavianisa. Lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana kuliah umum yaitu Fidayatul Qhasanah, ketua umum HIMMATEKPRO yaitu M. Nasihun, dan Kepala Prodi TPPK yaitu Bapak Anwar Hidayat.

Pada kesempatan kali ini, pembicara menjelaskan bahwa entrepreneur harus bisa bertahan di era digital dengan mempelajari tentang pentingnya sebuah brand. Dengan membuat brand yang menarik maka bisa mendapatkan awareness dari konsumen, bahwa produk yang dibuat itu lahir dari seseorang. Dengan awareness maka brand akan diperkenalkan lebih jauh oleh konsumen dan membuat orang lain interested.

Kegiatan kuliah umum ini diakhiri dengan seksi dokumentasi dan ditutup oleh MC. Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat untuk pembaca. Terima kasih.

-panitia HIMMATEKPRO-

Baca juga

Kunjungan Kerja Tata Kelola Efektivitas Pelaksanaan Kelembagaan dari Politeknik APP Jakarta ke Politeknik ATK Yogyakarta

Kamis (16/19) Politeknik APP Jakarta berkunjung ke Politeknik ATK Yogyakarta. Kunjungan ini dimaksudkan untuk Kunjungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *