BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Senin , 22 Oktober 2018
Home / Warta / Kuliah umum 2 Himmatekpro “Membedah Alur Penjualan dan Pengembangan Desain Produk Kulit di Dunia Industri”

Kuliah umum 2 Himmatekpro “Membedah Alur Penjualan dan Pengembangan Desain Produk Kulit di Dunia Industri”

Kamis (21/12) Himpunan Mahasiswa Produk Kulit (HIMMATEKPRO) mengadakan kuliah umum yang bertema “Membedah Alur Penjualan dan Pengembangan Desain Produk Kulit di Dunia Industri” . Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 350 Mahasiswa, Dosen, dan Tenaga Kependidikan pada jurusan Teknologi Pengolahan Produk Kulit. Acara dibuka oleh Pembantu Direktur I Politeknik ATK Yogyakarta sekitar pukul 07.30 WIB.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Ferry Yuliana Sharif yang merupakan CEO GENDHIS NATURAL BAGS . Dalam materinya, beliau memaparkan tentang tahapan awal dalam penjualan produk dimulai dari identifikasi kebutuhan pelanggan setelah itu spesifikasi target lalu pemilihan, penyaringan,penilaian dan pengujian konsep setelah itu dilakukan analisis ekonomi untuk penyesuaian dengan masyarakat . Setelah penyampaian materi dari narasumber, diadakan sesi tanya jawab yang diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta. Dalam sesi tanya jawab ini, penanya mendapat doorprize dari panitia dan juga dari narasumber.

” Melalui acara ini teman-teman mahasiswa diharapkan dapat menciptakan karya-karya inovatif dan kreatif dalam dunia desain industri yang lebih baik untuk kedepannya,selain itu supaya mahasiswa menyadari bahwa proses penjualan desain itu memiliki prosedur yang tertata, hal tersebut perlu dipelajari secara mendalam agar terhindarnya problem seperti plagiatisme. ” ujar Ketua Pelaksana Kuliah Umum 2, kepada audien. Kuliah umum berakhir pada pukul 10.00 WIB dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan narasumber. Para mahasiswa Politeknik ATK Yogyakarta tentunya merasa senang dengan acara kuliah umum ini, karena banyak manfaat dan ilmu yang didapatkan dalam acara ini.

Baca juga

Kunjungan SMAN 5 Purworejo

Pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 sebanyak 110 siswa-siswi IPA kelas XII SMAN 5 Purworejo ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *