BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Rabu , 22 November 2017
Home / Warta / Kuliah Umum Himmatan “Green Technology for Leather Tanning”

Kuliah Umum Himmatan “Green Technology for Leather Tanning”

Jumat (10/11) Himpunan Mahasiswa Tanning (Himmatan) Politeknik ATK Yogyakarta mengadakan kuliah umun dengan tema Green Technology for Leather Tanning. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 230 Mahasiswa, Dosen, dan Tenaga Kependidikan pada jurusan Teknologi Pengolahan Kulit. Acara dibuka oleh Direktur Politeknik ATK Yogyakarta sekitar pukul 13.30 WIB.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Ardias Rizaldi yang merupakan Wet and Production Chief PT Ecco Tannery Sidoarjo. Dalam materinya, beliau memaparkan tentang pentingnya penerapan teknologi bersih dan cara mengaplikasikannya dalam industri kulit. Setelah penyampaian materi dari narasumber, diadakan sesi tanya jawab yang diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta. Dalam sesi tanya jawab ini, penanya mendapat doorprize dari panitia dan juga dari narasumber.

“Harapan saya dengan adanya kuliah umum ini dapat menambah ilmu, wawasan, pengetahuan dan mengikuti perkembangan teknologi terbaru dalam industri kulit bagi seluruh mahasiswa Politeknik ATK ini,” ujar Ketua Himmatan, Muhammad Muslih kepada tim. Kuliah umum berakhir pada pukul 16.00 WIB dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan narasumber. Para mahasiswa Politeknik ATK Yogyakarta tentunya merasa senang dengan acara kuliah umum ini, karena banyak manfaat dan ilmu yang didapatkan dalam acara ini.

Baca juga

Penjajakan Program Kerjasama dengan Mitra Industri

Kolaborasi antara Perguruan Tinggi dengan dunia Industri sangat diperlukan dan penting untuk dilaksanakan dalam rangka ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *