Rabu , 30 September 2020
Home / Warta / Kunjungan SMA N 1 Bangsal Mojokerto

Kunjungan SMA N 1 Bangsal Mojokerto

Pada hari Selasa, 2 Februari 2016 sebanyak 350 siswa SMAN 1 Bangsal Mojokerto berkunjung ke Politeknik ATK Yogyakarta. Para siswa yang berkunjung ini disambut baik oleh Drs. Ibnu Banuharli, M.Sn. dan Nunik Purwaningsih, ST., M.Eng. selaku Dosen dan Kaprodi TPPK Politeknik ATK Yogyakarta, serta Soekamto, SE., MM. selaku Tim Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru. Salah satu guru SMAN 1 Bangsal Mojokerto, Bapak Syahrul Soni selaku wakil kepala sekolah bagian Humas yang ikut mendampingi para siswa dalam kunjungan ini menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa akan dunia kampus agar para siswa memiliki gambaran tentang kampus dan jurusan yang akan dituju nantinya.

Dalam kunjungan ini, para siswa, khususnya siswa yang sedang menempuh studi di jurusan IPA dibawa ke laboratorium-laboratorium yang berada di Politeknik ATK Yogyakarta dan diperkenalkan alat-alat maupun bahan yang digunakan dalam penelitian ilmiah maupun praktikum. Serta untuk lebih mengenal lingkungan Politeknik ATK Yogyakarta. Dalam kunjungan ini para siswa diberi kesempatan untuk tanya jawab seputar dunia kampus  Politeknik ATK Yogyakarta, selama sesi ini para siswa sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan. Kunjungan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara SMAN 1 Bangsal Mojokerto dengan Politeknik ATK Yogyakarta untuk ke depannya.

Baca juga

Kalender Akademik Politeknik ATK Yogyakarta Tahun Ajaran 2020/2021 Terbaru.

Politeknik ATK sebagai salah satu perguruan tinggi negeri dibawah naungan Kementerian Perindustrian di Indonesia telah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *