Kamis , 20 Februari 2020
Home / Berita Foto / Kunjungan SMAN 1 Plemahan, Kediri

Kunjungan SMAN 1 Plemahan, Kediri

Politeknik ATK Yogyakarta menerima kunjungan dari SMAN 1 Plemahan Kediri pada tanggal 21 Oktober 2019. Peserta kunjungan sebanyak 30 siswa dan 10 guru pendamping. Acara ini dibuka oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Bapak Marsudi Widodo, S.IP. ,serta perwakilan dari sekolah oleh Drs. H. Abdul basithi, M.A selaku Kepala Sekolah dari SMAN 1 Plemahan.
.
Politeknik ATK Yogyakarta selain aktif mengadakan sosialisasi terhadap sekolah menengah tingkat atas, juga menerima program tour kampus bagi sekolah yang berminat untuk mengunjungi dan mengetahui kampus Politeknik ATK baik dari kurikulum maupun fasilitas pendidikan yang kami miliki. Hal ini dilakukan dalam upaya promosi dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pada umumnya. Semoga bermanfaat.

Baca juga

Berikut adalah Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PMDK dan Tes Gelombang I tahun akademik 2020/2021 serta ketentuan daftar ulang bagi pendaftar yang dinyatakan diterima sebagai Calon Mahasiswa Baru Politeknik ATK Yogyakarta:

Pengumuman yang lolos seleksi (klik untuk download)Lampiran 1 (klik untuk download)Lampiran 2 (klik untuk download)Lampiran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *