Sabtu , 26 November 2022
Home / Warta / Kunjungan SMAN 18 Tangerang ke Politeknik ATK Yogyakarta

Kunjungan SMAN 18 Tangerang ke Politeknik ATK Yogyakarta

Pada hari Senin, 8 Juni 2015 sebanyak 160 siswa SMAN 18 Tangerang berkunjung ke Politeknik ATK Yogyakarta. Rombongan tersebut disambut oleh Dr. Eng. Raden Bagus Seno Wulung, S.T., M.T. selaku Pembantu Direktur I (Bidang Akademik) Politeknik ATK Yogyakarta, Soekamto, SE., MM. selaku Tim Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru, serta Muhammad Asfan, A.md., S.Psi. dan Diana Ross Arief, M.S., selaku Tim Unit Pelayanan Publik.

Salah satu guru SMAN 18 Tangerang yang merupakan alumni dari ATK Yogyakarta, Yasin Khitoni, M.Pd. yang ikut mendampingi para siswa dalam kunjungan ini menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa akan dunia kampus agar para siswa memiliki gambaran tentang kampus dan jurusan yang akan dituju nantinya.

Dalam kunjungan ini, para siswa dibawa ke laboratorium dan workshop yang berada di Politeknik ATK Yogyakarta. Rombongan diperkenalkan dengan alat dan bahan yang digunakan dalam penelitian ilmiah maupun praktikum. Selain itu para siswa juga dibawa ke Perpustakaan Politeknik ATK Yogyakarta untuk lebih mengenal lingkungan Politeknik ATK Yogyakarta. Dalam kunjungan ini para siswa diberi kesempatan untuk tanya jawab seputar kampus Politeknik ATK Yogyakarta. Pada sesi ini para siswa sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan. Kunjungan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara SMAN 18 Tangerang dengan Politeknik ATK Yogyakarta untuk ke depannya.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.