BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Rabu , 16 Januari 2019
Home / Warta / Kunjungan SMAN 5 Purworejo

Kunjungan SMAN 5 Purworejo

Pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 sebanyak 110 siswa-siswi IPA kelas XII SMAN 5 Purworejo berkunjung ke Politeknik ATK Yogyakarta. Karena begitu banyak rombongan yang  hadir, makan tim menyiapkan beberapa orang agar tamu mendapatkan layanan yang optimal, diataranya oleh Tim Promosi Bapak Soekamto dan Bapak Muh. Asfan. Staf Pelayanan Publik, Gita Frantika, Brigita Dina Dwi Pratiwi dan Dicka Aqbari serta dibantu oleh Stefanus Martyarino Andrian dan Chriesher Namazcarra.

Salah satu guru SMAN 5 Purwerejo, Bapak Sujatmoko yang ikut mendampingi para siswa-siswi dalam kunjungan ini menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan sekaligus menambah wawasan pendidikan kepada para siswa-siswi mereka akan dunia kampus agar para siswa memiliki pandangan yang nyata akan pemilihan sebuah perguruan tingg bila hendak melanjutkan studi mereka sesuai minat mereka, dan segera memperoleh kesempatan bekerja yang unggul dan mampu bersaing.  Setelah pengenalan kampus dan tanya jawab seputar Politeknik ATK, kebelah dua pihak saling bertukar cendera mata, tanda perkenalan yang baik dan semoga dapat saling bekerja sama.

Dalam kunjungan ini, rombongan dibawa melihat workshop-workshop Politeknik ATK, baik di kampus 1 maupun di kampus 2, serta siswa-siswi diberi kesempatan untuk tanya jawab. Para siswa-siswi dan guru pendamping terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. 

Baca juga

Politeknik ATK raih Perak di SNI Award 2018

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali memberikan penghargaan kepada organisasi/perusahaan yang dinilai paling baik dan konsisten ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *