Sabtu , 26 November 2022
Home / Warta / Merek Indonesia Mendunia – SKF 2015

Merek Indonesia Mendunia – SKF 2015

skf1 Pada tanggal 1 – 5 Juli 2015 Jakarta Convention Center menjadi bukti kemeriahan acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian. Kegiatan yang bertajuk Gelar Sepatu, Kulit dan Fesyen 2015 ini mengambil tema “Merek Indonesia Mendunia”. Tema tersebut untuk menunjukkan bahwa produk-produk buatan Indonesia (merek Indonesia) memiliki kualitas yang berani bersaing dengan merek terkenal luar negeri. Pameran ini diikuti 198 peserta yang terdiri dari 88 produsen alas kaki, 60 produsen industri kulit dan barang kulit, 35 produsen produk fesyen, 9 peserta desainer produk fesyen dan alas kaki, serta didukung 6 peserta dari balai pengembangan industri kulit, alas kaki dan tekstil dan Produk Tekstil. Acara ini digelar untuk memamerkan karya terbaik mereka bagi konsumen.

Pameran ini dibuka oleh Menteri Perindustrian RI Bapak Saleh Husin, S.E., M.Si. Kegiatan pameran internasional yang berlangsung lima hari (1-5 Juli 2015) ini memadukan produk industri alas kaki dan kulit dengan industri TPT (Tekstil & Produk Tekstil) produksi nasional dalam rangka mempromosikan potensi dan kemampuan industri alas kaki, kulit dan tekstil,  serta produk tekstil domestik kepada masyarakat luas. Setelah membuka pameran, Menteri Perindustrian RI menyempatkan diri untuk berkunjung di stan Politeknik ATK Yogyakarta yang dalam kesempatan ini menampilkan produk-produk hasil praktek mahasiswa. (sma/ka)

skf2

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.