BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Senin , 22 Oktober 2018
Home / Warta / On Site Evaluation SNI Award 2018

On Site Evaluation SNI Award 2018

Untuk mendorong perusahaan/organisasi di Indonesia agar dapat menerapkan SNI (Standar Nasional Indonesia) dengan baik dan konsisten, Pemerintah Republik Indonesia melalui BSN memberikan penghargaan SNI AWARD setiap tahunnya. Pemberian penghargaan SNI AWARD sudah dilaksanakan sejak tahun 2005. Dan Politeknik ATK Yogyakarta telah ikut serta dalam kegiatan tersebut sejak tahun 2015. SNI Award merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah kepada Perusahaan/organisasi yang konsisten dan komitmen dalam menerapkan SNI serta mempunyai kinerja yang sangat baik.

Pada awal tahun keikutsertaan (tahun 2015), Politeknik ATK Yogyakarta tidak lolos tahap visitasi. Pada tahun 2016 mempunyai hasil yang lebih baik yaitu sampai tahap visitasi, walau hasilnya belum memuaskan. Pada tahun ke 3 keikutsertaan pada SnI Award (2017), Politeknik ATK bisa meningkatkan kualitasnya dengan memperoleh peringkat perak (Silver) untuk kategori Perusahaan Menengah Jasa.

Pada tahun 2018 ini, pada tanggal 20 dan 21 September 2018 lalu, Politeknik ATK kembali mendapat kunjungan (visitasi) dari pihak BSN untuk penilaian SNI Award 2018. Penilaian SNI Award 2018 terdiri dari 4 tahap, yaitu Pendaftaran, verifikasi kelengkapan dokumen, penilaian, dan penetapan penerima penghargaan. Visitasi/on site evaluation merupakan bagian dari tahap ke 3 (penilaian). Semoga bisa mendapat predikat yang lebih baik dari tahun sebelumnya. (dicka/ka)

Baca juga

Kunjungan SMAN 5 Purworejo

Pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 sebanyak 110 siswa-siswi IPA kelas XII SMAN 5 Purworejo ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *