Senin , 13 Juli 2020
Home / Warta / PENGUMUMAN PELAKSANAAN UJIAN TAHAP 2 POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA – JALUR JARVIS TAHUN 2020

PENGUMUMAN PELAKSANAAN UJIAN TAHAP 2 POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA – JALUR JARVIS TAHUN 2020

Politeknik ATK Yogyakarta menetapkan tata cara seleksi masuk tahap 2 calon mahasiswa baru Politeknik ATK Yogyakarta melalui jalur Jarvis Tahun 2020 dengan ketentuan sebagai berikut:
.

  1. Peserta seleksi merupakan peserta yang lolos ujian online PMB jalur Jarvis Tahun 2020. Peserta yang lolos sesuai dengan data yang tercantum pada pengumuman kelulusan ujian masuk bersama Politeknik/Akademi Komunintas di Lingkungan Kementerian Perindustrian pada laman http://jarvis.kemenperin.go.id/pengumuman
  2. Seleksi masuk Politeknik ATK Yogyakarta menggunakan mekanisme ujian bidang ilmu sesuai dengan Program Studi Pilihan Calon Mahasiswa Baru Jalur Jarvis dilaksanakan secara ujian online.
  3. Waktu pelaksanaan ujian bidang ilmu akan dilaksanakan pada 10 s.d. 12 Juni Tahun 2020, jam pelaksanaan ujian sesuai yang tertera pada petunjuk ujian yang akan dikirim via email Calon Mahasiswa Baru Jalur Jarvis Tahun 2020.
  4. Petunjuk teknis tata cara ujian bidang ilmu akan dikirim via email Calon Mahasiswa Baru Politeknik ATK Yogyakarta Jalur Jarvis Tahun 2020.
  5. Apabila ada perubahan pengumuman terkait Ujian Bidang Ilmu Politeknik ATK Yogyakarta akan di infokan secara resmi melalui laman http://www.atk.ac.id/
    .
    .
    Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dapat menjadi maklum. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmatNya kepada kita semua. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Baca juga

Kalender Akademik Politeknik ATK Yogyakarta Tahun Ajaran 2020 / 2021

Kalender-Akademik-Tahun-Ajaran-2020-2021_compressed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *