Rabu , 19 Februari 2020
Home / Warta / Perayaan Natal PMK Politeknik ATK Yogyakarta

Perayaan Natal PMK Politeknik ATK Yogyakarta

Pada tanggal 14 Januari 2020, Persekutuan Mahasiswa Kristiani (PMK) Politeknik ATK Yogyakarta memperingati kelahiran Tuhan Yesus dengan tema “Yesus Kristus Juru Selamat Lahir Menjadi Terang Dunia”. Konsep acara misa dan perayaan natal ini, selain ibadah di dalamnya ada sambutan dari perwakilan politeknik ATK yangg diwakili ketua SPM Politeknik ATK Yogyakarta oleh Bapak R. Lukas Martindro Satrio Ari Wibowo, persembahan lagu pujian dari tamu dan dosen, serta ramah tamah, dan makan bersama. Acara ini dihadiri oleh dosen, pegawai, pensiunan, mahasiswa Nasrani ATK, PMK dan KMK (Keluarga Mahasiswa Katolik) se-DIY juga ORMAWA, yang bertujuan diantaranya untuk memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus, menjalin hubungan persaudaraan antara PMK dan KMK, mengenalkan mahasiswa nasrani dengan dosen nasrani, juga menjalin silahturami antar ORMAWA. Harapan yang ingin dicapai yaitu mendapatkan dukungan dari semua pihak, baik moril maupun material dan dapat berpartisipasi aktif dalam hubungan PMK.

Baca juga

Berikut adalah Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PMDK dan Tes Gelombang I tahun akademik 2020/2021 serta ketentuan daftar ulang bagi pendaftar yang dinyatakan diterima sebagai Calon Mahasiswa Baru Politeknik ATK Yogyakarta:

Pengumuman yang lolos seleksi (klik untuk download)Lampiran 1 (klik untuk download)Lampiran 2 (klik untuk download)Lampiran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *