BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Senin , 16 September 2019
Home / Warta / Politeknik ATK raih Perak di SNI Award 2018

Politeknik ATK raih Perak di SNI Award 2018

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali memberikan penghargaan kepada organisasi/perusahaan yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI), SNI AWARD. Dimana SNI Award ini merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi/perusaahan yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten.

Pada tahun 2018 ini, penghargaan SNI Award diberikan kepada 56 organisasi dan perusahaan. Kini Politeknik ATK Yogyakarta kembali mendapatkan hasil yang cukup memuaskan yaitu Perak. SNI Award telah menilai Politeknik ATK dari aspek yang dapat mendorong kemajuan organisasi dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik, contohnya manajemen dan kepemimpinan, fokus pada pelanggan, pengembangan sumber daya, pengelolaan/realisasi produk, dan hasil (output) di institusi ini. Dan Politeknik ATK Yogyakarta terus berupaya untuk memperbaiki diri untuk menjadi institusi pendidikan yang lebih baik lagi tiap tahunnya. (dicka)

Baca juga

Beasiswa IKATEK untuk Mahasiswa Politeknik ATK

IKATEK memberikan kesempatan kepada 1 (satu) mahasiswa/i Semester III Politeknik ATK untuk mendapatkan beasiswa selama ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *