Rabu , 19 Februari 2020
Home / Warta / Politeknik ATK Yogyakarta Juara Pertama Lomba PKM Nasional dari 9 kampus Perindustrian Indonesia

Politeknik ATK Yogyakarta Juara Pertama Lomba PKM Nasional dari 9 kampus Perindustrian Indonesia

Tim Politeknik ATK Meraih Juara pertama 1 Lomba Pekan Kreatifitas Mahasiswa Nasional dari 13 tim yang berasal dari 9 institusi Perguruan Tinggi dibawah naungan Kementerian Perindustrian. Kegiatan ini diselenggarakan oleh FLMPI (Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia).
.
Pekan Kreativitas Mahasiswa Nasional ke 2 ini dilaksanakan di Politeknik STTT Bandung pada tanggal 21 Januari 2020, dengan tema “Teknologi tepat guna, membuat inovasi produk, jasa dan alat yang berintegritas kepada perkembangan dunia industri 4.0 dan dunia usaha yang ramah lingkungan untuk masyrakat yang adil dan makmur”
.
Judul PKM yang mendapat Juara adalah “ Penerapan Teknik Ecoprint pada kulit samak nabati dan mineral berbasis ramah lingkungan sebagai bahan baku produk kulit. “
Anggota Tim : Pradita Bagus S, Nur’aini Mei W, Siti Setyaningrum dan Khoirun Nisa.
.
Selamat kepada Tim yang sudah memperoleh Juara.

Baca juga

Berikut adalah Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PMDK dan Tes Gelombang I tahun akademik 2020/2021 serta ketentuan daftar ulang bagi pendaftar yang dinyatakan diterima sebagai Calon Mahasiswa Baru Politeknik ATK Yogyakarta:

Pengumuman yang lolos seleksi (klik untuk download)Lampiran 1 (klik untuk download)Lampiran 2 (klik untuk download)Lampiran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *