Minggu , 27 November 2022
Home / Warta / Politeknik ATK Yogyakarta & SED-TVET Menyelenggarakan Diklat Mesin Perkulitan

Politeknik ATK Yogyakarta & SED-TVET Menyelenggarakan Diklat Mesin Perkulitan

Yogya (13/02/2017), Seiring perkembangan teknologi permesinan yang sangat pesat pada saat ini, dibutuhkan keahlian dalam pengoperasian dan penyesuaian teknologi. Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keahlian sumber daya manusia Dosen dan Staf Laboratorium, Politeknik ATK Yogyakarta menyelenggarakan Diklat Mesin Perkulitan bekerjasama dengan SED-TVET Jerman.

Menurut Direktur Politeknik ATK Yogyakarta Drs. Sugiyanto, S.Sn, M.Sn menyatakan bahwa “maksud dari penyelenggaraan diklat ini adalah  meningkatan kemampuan dan keahlian dosen dan staf lab Teknologi Pengolahan Kulit di bidang mesin perkulitan”. Dunia industri saat ini mengalami perkembangan teknologi yang sangat pesat, sehingga dituntut untuk kalangan akademisi bisa mengikuti perkembangan tersebut. Dalam pelaksanaannya Politeknik ATK bekerjasama denga SED TVET mendatangkan langsung instruktur mesin perkulitan dari Inggris”.

Berdasarkan informasi dari Panitia penyelenggara kegiatan ini, diklat dilaksanakan selama 11 hari dari tanggal 13 Februari s/d 24 Februari 2017 bertempat di kampus I Politeknik ATK Yogyakarta dan PT. Budi Makmur.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.