BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Rabu , 14 November 2018
Home / Warta / Program beasiswa dan campus hiring PT. TaeKwang Industrial Indonesia

Program beasiswa dan campus hiring PT. TaeKwang Industrial Indonesia

Politeknik ATK Yogyakarta mempunyai lulusan-lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja, tidak heran mengapa banyak perusahaan persepatuan menawarkan kerja sama ke Politeknik ATK Yogyakarta, tujuannya agar perusahaan mereka mampu memiliki karyawan yang berkompeten dan mendapatkan tenaga kerja profesional yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, baik kerja sama dalam penerimaan karyawan ataupun beasiswa untuk mahasiswwa. Salah satunya PT. TaeKwang Industrial Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Manufaktur Sepatu dengan brand internasional (Nike).

Pada senin (10/09) lalu perusahaan tersebut berkunjung untuk menawarkan Program Beasiswa dan Campus Hiring untuk para Mahasiswa/i Politeknik ATK Yogyakarta. Untuk program beasiswa perusahaan melakukan full coverage (biaya semua ditanggung) bagi calon penerima beasiswa selama 1 tahun, selain itu penerima beasiswa nantinya akan mendapat uang saku bulanan sebagai pengganti living cost.

Untuk program campus hiring (perekrutan di kampus), pihak perusahaan berencana melakukan proses perekrutan di kampus Politeknik ATK Yogyakarta yang nanti akan diinformasikan jadwalnya. Atau calon pekerja bisa langsung mengirimkan surat lamaran kerja melalui website resmi perusahaan. PT. TaeKwang Indutrial Indonesia menolak melakukan sistem outsourching atau sistem kerja kontrak. Menurut Yhanuar dari Departemen HRD yang mewakili PT. Taekwang Industrial Indonesia, mengatakan ”Walaupun usia perusahaan kami masih tergolong baru PT TaeKwang Industrial Indonesia menolak adanya outsourcing. Hal ini terbukti dengan adanya pengangkatan terhadap ribuan karyawannya”. “Kami ingin mereka memiliki masa depan yang jelas soal kesejahteraannya, makanya kami angkat mereka menjadi karyawan tetap, termasuk petugas keamanan di kami sudah karyawan. Mudah-mudahan saja kehadiran kami di Subang ini menjadi contoh bagi perusahan-perusahaan lain” (dicka)

Baca juga

Validasi Data CPNS Kemenperin 2018

Pada tanggal 8-16 Oktober, Politeknik ATK menjadi tempat untuk validasi dokumen CPNS 2018 di lingkungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *