BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Rabu , 13 Desember 2017
Home / Warta / Satya Katulistiwa Juara Harapan 1 Lomba Tari Kreasi Nusantara

Satya Katulistiwa Juara Harapan 1 Lomba Tari Kreasi Nusantara

Minggu (23/4) Unit Kegiatan Mahasiswa Satya Khatulistiwa Politeknik ATK Yogyakarta mengikuti lomba tari kreasi tingkat nasional yang diselenggarakan pada event Mandiri Jogja Marathon 2017. Event yang bertempat di Prambanan ini merupakan event perdana di Yogyakarta. Lomba tari kreasi ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu, 22-23 April 2017. Peserta lomba ini terbuka untuk sanggar tari maupun peserta umum.

Satya Khatulistiwa menampilkan tiga tarian dalam lomba Tari kali ini. Ketiga tarian tersebut adalah tari Incling Jangget, tari Thengul dan tari Gembong Galing. Dua tarian (Incling Jangget dan Gembong Galing) yang dibawakan oleh UKM Satya Katulistiwa dapat masuk ke babak final.

Tari Gembong Galing ciptaan Riska Nur Rahayuningrum akhirnya berhasil membawa Satya Katulistiwa menjadi juara harapan 1 Tari Kreasi Nusantara Mandiri Jogja Marathon 2017.

Baca juga

Kuliah Umum Himmatan “Green Technology for Leather Tanning”

Jumat (10/11) Himpunan Mahasiswa Tanning (Himmatan) Politeknik ATK Yogyakarta mengadakan kuliah umun dengan tema Green Technology ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *