Rabu , 30 November 2022
Home / Warta / Seleksi CPNS 2021 Di Lingkungan Kementerian Perindustrian

Seleksi CPNS 2021 Di Lingkungan Kementerian Perindustrian

Pada Minggu – Selasa yaitu tanggal 17 – 19 Oktober 2021 telah dilaksanakan proses seleksi CPNS dilingkungan Kementerian Perindustrian dengan agenda ujian SKD (Seleksi Kemampuan Dasar).

Jumlah peserta yaitu 2.687 berlokasi di JEC (Jogja Expo Center). Tes diselenggarakan dalam 3 sesi dengan waktu masing-masing sesi adalah 100 menit. Sesi pertama dimulai pukul 08.00, sesi kedua dimulai pukul 11.00, dan sesi ketiga pukul 14.00.

Bertepatan pada Minggu, 17 Oktober 2021, Bapak Ir. Dody Widodo, M.Si., selaku Sekretaris Jendral bersamaan dengan Bapak Agung Tri Utomo, SE., selaku Pejabat Fungsional Auditor pada Inspektorat II Inspektorat Jenderal Bapak, dan Bapak Sugiyanto, M.Sn., selaku Direktur Politeknik ATK Yogyakarta, Bapak Prasetyo Hermawan,M.Si., juga para Biro OSDM yaitu Bapak Eka Pratiwi Santosa, S.T., Bapak Rizki Panatari, S.Sos, Bapak Angga Meydian, S.Sos, M.E., dan Bapak Kasiwan, juga para kepala Satker Jogja, mendampingi langsung prosesnya untuk melihat kesiapan panitia dan memberi semangat para peserta untuk ikut seleksi tes.

Untuk menghindari penularan Covid-19, pelaksanaan tes SKD telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal itu sesuai dengan arahan dan surat rekomendasi dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.