BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Jumat , 20 Oktober 2017
Home / Warta / SMAN 1 Bangsal cari detail kampus

SMAN 1 Bangsal cari detail kampus

Yogyakarta (22/03), siswa kelas XI SMA N 1 Bangsal yang berjumlah 372 siswa didampingi oleh sekitar 20 guru melakukan kunjungan kampus ke Politeknik ATK Yogyakarta. Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengenalan perguruan tinggi bagi siswa kelas XI di SMA N 1 Bangsal. Waka Humas SMA N 1 Bangsal Mojokerto Bapak Syarul Soni, S.Pd. dalam kunjungannya ke kampus Politeknik ATK menyampaikan bahwa dirinya beserta rombongan bermaksud untuk mencari informasi lebih detail terkait Politeknik ATK Yogyakarta, sehingga informasi tersebut dapat membawa manfaat dan dapat ditindaklanjuti oleh siswa SMA N 1 Bangsal.

Kunjungan dari SMA N 1 Bangsal diterima oleh Pembantu Direktur I Politeknik ATK Yogyakarta Bapak Dr.Eng. Raden Bagus Seno Wulung, S.T., M.T. dan ketua panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik ATK Yogyakarta Bapak Soekamto, S.E., M.M., di gedung Auditorium Politeknik ATK Yogyakarta. Kegiatan diawali dengan sambutan selamat datang dari Pembantu Direktur I, sambutan dari pemimpin rombongan, dan dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dipandu oleh Bapak Soekamto.

Siswa SMA N 1 Bangsal terlihat sangat antusias untuk mengetahui informasi lebih mendetail tentang Politeknik ATK Yogyakarta. Banyak pertanyaan yang muncul dari para siswa, bahkan diikuti pertanyaan-pertanyaan dari guru pendamping. Beberapa siswa menanyakan terkait proses pendaftaran dan prospek kerja lulusan Politeknik ATK.

Rangkaian kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan visitasi ke laboratorium dan workshop yang ada di Politeknik ATK. Diharapkan para peserta kunjungan bisa melihat lebih detail terkait proses pendidikan, dan fasilitas yang ada.

Baca juga

SHORT MOVIE CHALLENGE, ATK KAMPUSKU ATK ALMAMATERKU

Short movie challenge ATK KAMPUSKU ATK ALMAMATERKU merupakan lomba perfilman pertama di Politeknik ATK Yogyakarta. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *