Kamis , 8 Desember 2022
Home / Warta / Studi Banding P4MP Polimedia ke SPM Politeknik ATK Yogyakarta

Studi Banding P4MP Polimedia ke SPM Politeknik ATK Yogyakarta

Jumat, 27/5/2022, pukul 09.00 WIB Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Politeknik ATK Yogyakarta menerima tamu dari Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (P4MP) Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Jakarta. Kedatangan P4MP Polimedia tersebut bermaksud melakukan diskusi dan studi banding terhadap SPM Politeknik ATK Yogyakarta.

“Karena kami dalam waktu dekat akan melaksanakan persiapan audit mutu, maka studi banding ini dalam rangka kami belajar dan meminta masukan kepada SPM Politeknik ATK Yogyakarta yang sudah dengan baik melaksanakan audit mutu, baik internal maupun eksternal” ucap Bapak M.
Yunus Fitriadi, selaku Kepala P4MP Polimedia.

Pihak Politeknik ATK Yogyakarta, yang dalam hal ini disambut oleh PD III (Bapak Sutopo) menyampaikan bahwa Politeknik ATK siap menjadi rekan diskusi dan tukar pendapat terkait audit mutu. Ibu Elis Nurbalia, selaku Ketua SPM menambahkan pemaparan terkait kerja SPM termasuk audit mutu. Kegiatan diskusi berjalan dengan lancar selama 2 jam dan ditutup dengan foto bersama sebagai bentuk dokumentasi. (Andri)

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Raih Penghargaan TVET 4.0

Jumat (25/11), BPSDMI Kementerian Perindustrian sukses menggelar acara peluncuran Industrial Vocational Year (IVY) 2023. IVY ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.