Kamis , 2 April 2020
Home / Warta / Surat Keputusan Direktur Politeknik ATK tentang Metode Kegiatan Belajar Mengajar Dalam Rangka Pencegahan Perkembangan dan Penyebaran Corona Virus Disease (COVID -19)

Surat Keputusan Direktur Politeknik ATK tentang Metode Kegiatan Belajar Mengajar Dalam Rangka Pencegahan Perkembangan dan Penyebaran Corona Virus Disease (COVID -19)

SK Direktur Politeknik ATK Yogyakrta tentang metode kegiatan belajar mengajar dalam rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran corona virus disease (COVID -19)


1. Menggantikan kegiatan belajarmengajar (KBM) di dalam kelas dengan metode KBM dalam jaringan (online) untuk mata kuliah teori dengan menmanfaatkan fasilitas e-learning(Elena) dan penggantian waktu perkuliahan untuk mata kuliah pratikum di laboratorium/workshop, demi manjamin kelanjutan proses dan mutu pembelajaran mulai Senin, 16 Maret 2020 sampai dengan Jum’at 27 Maret 2020.


2. Menarik kembali mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan magang industry.


3. Kegiatan bimbingan dan/atau konsultasi Tugas Akhir dilakukan secara daring dan/atau metode lain sesuai dengan kebijakan dosen pembimbing.


4. Keputusan Direktur ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Baca juga

Pelaksaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara online.

Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Perindustrian Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2020 tertanggal 30 Maret 2020 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *