Rabu , 30 September 2020
Home / Warta / Syawalan Virtual Politeknik ATK Yogyakarta

Syawalan Virtual Politeknik ATK Yogyakarta

Idul Fitri 1441 H berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi syawalan tetap dapat digelar dengan memanfaatkan teknologi. Kegiatan Syawalan Keluarga Besar Politeknik ATK Yogyakarta dilaksanakan tanggal 4 Juni 2020 secara virtual melalui aplikasi Zoom. Ini dilakukan untuk tetap menjaga silaturahmi di masa pandemi virus Corona atau Covid-19.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan saritilawah. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Politeknik ATK Yogyakarta, Bapak Sugiyanto, S.Sn., M.Sn. Dalam sambutannya, Direktur memohon maaf atas nama pribadi dan manajemen Politeknik ATK Yogyakarta kepada seluruh pegawai atas kesalahan dan kekhilafan dalam menjalankan amanah. Disampaikan pula ucapan terima kasih karena dengan kondisi saat ini tidak mengurangi semangat dalam bekerja dan tetap berusaha untuk mencapai kinerja yang telah ditetapkan. Acara dilanjutkan dengan ikrar syawalan dari PD I, PD II, PD III, Kasubag dan Kaprodi. Kemudian dilanjutkan dengan tausyiah dan doa yang disampaikan oleh Ustad Hendri Sutopo.

Mohon maaf lahir dan batin, semoga bencana ini segera berakhir dan kita dapat menjalin silaturahmi bersama. Aamiin..

Baca juga

Kalender Akademik Politeknik ATK Yogyakarta Tahun Ajaran 2020/2021 Terbaru.

Politeknik ATK sebagai salah satu perguruan tinggi negeri dibawah naungan Kementerian Perindustrian di Indonesia telah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *