Rabu , 30 November 2022
Home / Warta / UJIAN TES KOMPETENSI BIDANG (TKB) DI ATK YOGYAKARTA

UJIAN TES KOMPETENSI BIDANG (TKB) DI ATK YOGYAKARTA

Pada hari Sabtu, 1 Nopember 2014 Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta digunakan sebagai tempat pelaksanaan Ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) dalam rangka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Perindustrian untuk formasi tahun 2014. Pelaksanaan TKB ini diikuti oleh 63 orang yang merupakan peserta rekrutmen CPNS Kemenperin yang telah memenuhi passing grade (MP) pada Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan CAT (telah dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2014). Adapun nilai ambang batas Tes Kompetensi Dasar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014 berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2014 adalah sebagai berikut :
a. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) paling kurang 70;
b. Tes Intelegensia Umum (TIU) paling kurang 75;
c. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) paling kurang 126.

Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS Kemenperin 2014 terdiri dari Psikotes, Focus Group Discussion (FGD), dan Wawancara serta Tes Kemampuan Mengajar bagi Formasi Jabatan Guru, Dosen, Instruktur dan Widyaiswara.

Sumber : Panpel Penerimaan CPNS Kemenperin, 2014

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.