BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Minggu , 16 Desember 2018
Home / Warta / Validasi Data CPNS Kemenperin 2018

Validasi Data CPNS Kemenperin 2018

Pada tanggal 8-16 Oktober, Politeknik ATK menjadi tempat untuk validasi dokumen CPNS 2018 di lingkungan Kementerian Perindustrian. Perlu diketahui bahwa kegiatan ini adalah mengecek kelengkapan dan kecocokan dokumen printout para peserta dengan dokumen yang mereka isi secara online di website pendafataran CPNS 2018.

Menurut Netti Iriyanti yag merupakan staf kepegawaian sekaligus salah satu panitia validasi CPNS 2018 yang diselenggarakan di Politeknik ATK Yogyakarta, jumlah peserta validasi ini ada 950 orang, dan yang lolos adalah 830 orang. Alasan tidak lolos ini bermacam-macam, diantaranya terdapat ketidaksesuaian kualifikasi pendidikan, contoh jurusan Teknik, ternyata saat dicek ulang yang dibutuhkan adalah Teknik Mesin. Lainnya, terdapat Akreditas kampus dan jurusan yang tidak sesuai, atau adanya ijazah dan transkrip yang tidak dilegalisir, dan lain-lain.

Terdapat pula double check disini, offline merupakan cek pertama, dan online merupakan cek kedua. Tak jarang juga bila pesserta lolos cek data secara offline (cek pertama), namun secara online (cek kedua) tidak tidak sesuai yang menyebabkan peserta tidak lolos seleksi administrasi. Disini SSCN menyediakan forum untuk menyampaikan keluhan secara online (melalu Facebook dan Twitter).

Saat ini para peserta yang lulus seleksi administrasi sedang menunggu waktu ujian yang akan diselanggarkan akhir minggu ini. Semoga sukses buat para peserta. (dicka)

Baca juga

Politeknik ATK raih Perak di SNI Award 2018

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali memberikan penghargaan kepada organisasi/perusahaan yang dinilai paling baik dan konsisten ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *