BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Jumat , 6 Desember 2019
Home / Berita Foto / WISUDA POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA TAHUN 2019

WISUDA POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA TAHUN 2019

Pada hari Kamis, 21 November 2019 Politeknik ATK Yogyakarta menyelenggarakan acara Wisuda Diploma III (DIII). Kegiatan tersebut diikuti oleh 290 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari 260 mahasiswa program reguler dan 30 mahasiswa program Tenaga Penyuluh Lapangan Industri Kecil Menengah (TPL-IKM). Rata-rata masa studi wisudawan/wisudawati adalah 3 tahun 2 bulan dan sebanyak 66 mahasiswa memperoleh Indeks Prestasi Komulatif dengan predikat cumlaude. (dengan pujian). Jumlah lulusan Prodi TPK : 65 wisudawan/wisudawati, Jumlah lulusan Prodi TPPK : 164 wisudawan/wisudawati dan Jumlah lulusan Prodi TPKP : 61 wisudawan/wisudawati.

Sebagian besar lulusan Politeknik ATK yang diwisuda pada tahun 2019 telah bekerja di berbagai perusahaan bidang pengolahan kulit dan alas kaki, serta beberapa lulusan juga melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Mahasiswa peraih indeks prestasi tertinggi pada wisuda tahun ini adalah Sdr. Beti Rahmadani  dari program studi Teknologi Pengolahan Produk Kulit (TPPK)  dengan IPK 3,88. Indeks prestasi tertinggi ke-2 diraih oleh Sdr. Irfa’ Afifatus Solikhah dari program studi Teknologi Pengolahan Kulit (TPK) dengan IPK 3,87. Indeks prestasi tertinggi ke-3 diraih oleh Sdri. Vega Vahriza dari program studi Teknologi Pengolahan Karet dan Plastik (TPKP) dengan IPK 3,87 yang diwisuda oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri  Kementerian perindustrian Bapak Eko S.A. Cahyanto, SH, LL.M

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh para pejabat eselon II, Bupati Magetan, dan kepala satker di lingkungan Kementerian Perindustrian, Ikatan Alumni Politeknik ATK (IKATEK), serta para stakeholder dari asosiasi industri perkulitan dan industri persepatuan.

-Taufik-

Baca juga

Pengumuman Pemilihan Calon Direktur Politeknik /Akademi Komunitas di Lingkungan Kementerian Perindustrian Periode 2020-2024

PEMILIHAN CALON DIREKTUR POLITEKNIK / AKADEMI KOMUNITAS Waktu Pendaftaran : 3 Desember – 16 Desember ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *