Minggu , 27 November 2022
Home / Warta / Asesmen TVET 4.0 oleh BPSDMI Kementerian Perindustrian

Asesmen TVET 4.0 oleh BPSDMI Kementerian Perindustrian

Politeknik ATK Yogyakarta telah melaksanakan rangkaian kegiatan Asesmen TVET 4.0 oleh BPSDMI Kementerian Perindustrian pada tanggal 21-23 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Asesor TVET 4.0 dari BPSDMI dan juga Bapak Drs. Sugiyanto, S.Sn., M.Sn. selaku Direktur Politeknik ATK Yogyakarta beserta jajarannya, yaitu Pembantu Direktur, Kepala Sub Bagian, Ketua dan Sekretaris Prodi serta beberapa pihak lain yang terkait seperti Tim Pengelola Penjaminan Mutu, Asesor Internal TVET 4.0, LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi), Teaching Factory, CDC (Career Development Center), dan UPPM (Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat).

Kegiatan Asesmen TVET 4.0 diawali dengan pembukaan kegiatan oleh Direktur, dilanjutkan dengan presentasi umum profil Politeknik ATK Yogyakarta dan pengantar asesmen, kemudian diikuti dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan asesmen terkait implementasi TVET 4.0 di Politeknik ATK Yogyakarta, termasuk di hari terakhir terdapat sesi testimoni dari pihak Masyarakat, Mahasiswa dan Lulusan serta dari pihak Industri.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengukur capaian pendidikan tinggi menuju TVET 4.0. Dari hasil asesmen tersebut, institusi pendidikan tinggi dapat menetapkan prioritas pengembangan strateginya dengan tepat.

-Erlita-

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.