Rabu , 30 November 2022
Home / Warta / Bangun Pabrik Baru, PT. Youngil Leather Indonesia Gandeng Politeknik ATK Yogyakarta untuk pengembangan SDM

Bangun Pabrik Baru, PT. Youngil Leather Indonesia Gandeng Politeknik ATK Yogyakarta untuk pengembangan SDM

Rabu (06/04), PT. Youngil Leather Indonesia berkunjung ke Politeknik ATK Yogyakarta. Kunjungan tersebut dalam rangka pembahasan dan penandatanganan MoU antar kedua institusi.

PT. Youngil Leather Indonesia merupakan perusahaan PMA asal Korea yang bergerak di bidang penyamakan kulit. Perusahaan tersebut memproduksi kulit tersamak untuk beberapa perusahaan sepatu terkenal. Perusahaan yang saat ini berlokasi di Balaraja tersebut sedang berencana untuk membuat pabrik baru di wilayah Jawa Barat.

Arnold Lee (Marketing S. Manager) menyampaikan bahwa pada tahun 2024 PT Youngil berencana membuka pabrik baru sehingga kedepan akan membutuhkan banyak tenaga kerja dari lulusan Politeknik ATK Yogyakarta. Untuk itu, perusahaan berusaha menjalin kerjasama dengan Politeknik ATK.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.