Rabu , 30 November 2022
Home / Warta / Benchmarking Penerapan Teknologi 4.0 dari SMK Muhammadiyah Kajen Pekalongan

Benchmarking Penerapan Teknologi 4.0 dari SMK Muhammadiyah Kajen Pekalongan

Kamis (10/11), Politeknik ATK Yogyakarta menerima kunjungan dari Bapak dan Ibu Guru SMK Muhammadiyah Kajen Pekalongan, Jawa Tengah. Rombongan tersebut disambut langsung oleh Tim Pengelola Satelit PIDI 4.0 yang diwakili oleh Bapak Anwar Hidayat, S.Sn., M.Sn.

Bapak M. Rustam Aji, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kajen Pekalongan menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu agenda program kerja dalam rangka pelaksanaan Bantuan Pemerintah Program SMK Berbasis Industri 4.0 pada Penguatan Pembelajaran. Harapannya, Bapak dan Ibu Guru SMK Muhammadiyah Kajen Pekalongan dapat melihat penerapan teknologi 4.0 dalam pendidikan, khususnya di Politeknik ATK Yogyakarta.

Kegiatan kunjungan diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Politeknik ATK Yogyakarta dan juga SMK Muhammadiyah Kajen Pekalongan. Kemudian, diikuti dengan sesi presentasi dan tanya jawab. Setelah penutupan kegiatan, Bapak dan Ibu Guru SMK Muhammadiyah Kajen Pekalongan diajak berkeliling untuk melihat penerapan teknologi 4.0 di Politeknik ATK Yogyakarta.

-Erlita-

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.