Rabu , 30 November 2022
Home / Warta / Desainer Muda Politeknik ATK Menjuarai Ajang Sandalicious Homyped Design Contest 2015

Desainer Muda Politeknik ATK Menjuarai Ajang Sandalicious Homyped Design Contest 2015

Jumat 21 Agustus 2015 menjadi salah satu hari bersejarah yang membanggakan bagi mahasiswa prodi Teknologi Pengolahan Produk Kulit (TPPK) Politeknik ATK Yogyakarta Muhammad Iqbal. Pasalnya desain sandal buatannya menjadi Juara 1 Sandalicious Homyped Desain Contest 2015 untuk kategori man. Sebagai juara 1 di ajang ini, Iqbal mendapatkan piala dan uang pembinaan senilai Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).

Dari sekitar 70an peserta yang mengikuti lomba berskala nasional ini, dua mahasiswa Politeknik ATK Yogyakarta menempatkan wakilnya kedalam 20 nominasi (9 nominasi kategori man dan 11 nominasi kategori ladies) yakni Muhammad Iqbal di kategori man dan Muhammad Muabidin Nashieh di kategori ladies. Kedua mahasiswa ini merupakan bimbingan dari bapak Marsudi. yang merupakan dosen di Politeknik ATK Yogyakarta.

Sandalicious Homyped Desain Contest 2015 ini diselenggarakan oleh PT. Dwi Nagasakti Abadi Tangerang. Para peserta yang mejadi nominasi kemudian diajak untuk visitasi ke lokasi pabrik dan outlet homyped di Tang City Mall. Peserta selanjutnya diberikan akomodasi untuk menginap di Hotel Novotel.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.