Kamis , 8 Desember 2022
Home / Warta / KULIAH UMUM III HIMMATAN POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA

KULIAH UMUM III HIMMATAN POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA

Sabtu, 06 November 2021, telah dilaksanakan kuliah umum, kali ini mengangkat tema  “Implementasi Industri Bersih (Green Technology) di Industri Penyamakan Kulit dan Strategi Sukses Berwirausaha”. Peserta Kuliah Umum HIMMATAN merupakan mahasiswa aktif Politeknik ATK Yogyakarta semester 1, 3, dan 5 serta dihadiri oleh para pejabat tinggi seperti Pembantu Direktur 1, Kaprodi TPK, dan para Dosen TPK.

Adapun pemateri yaitu berasal dari PT. Ecco Tannery Indonesia, Bapak Agus Mahmud Musrihin dengan judul materi “Implementasi Industri Bersih (Green Technology) di Industri Penyamakan Kulit”. Dan pemateri kedua dari Sekretaris Jenderal APKI (Asosiasi Penyamak Kulit Indonesia) yaitu Bapak Arifin Kustiawan dengan materi yang disampaikan terkait “Strategi Sukses Berwirausaha”.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Kuliah Umum HIMMATAN ini dapat menjadi sebuah wadah dalam memberikan informasi-informasi bagi para mahasiswa khususnya program studi Teknologi Pengolahan Kulit dalam memperluas pengetahuan dan wawasan.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Raih Penghargaan TVET 4.0

Jumat (25/11), BPSDMI Kementerian Perindustrian sukses menggelar acara peluncuran Industrial Vocational Year (IVY) 2023. IVY ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.