Kamis , 8 Desember 2022
Home / Warta / Kunjugan SMAN 1 Gurah, Kediri Ke Politeknik ATK

Kunjugan SMAN 1 Gurah, Kediri Ke Politeknik ATK

Politeknik ATK Yogyakarta menerima kunjungan dari SMAN 1 Gurah, Kediri. Rombongan tersebut disambut langsung oleh Bapak Dr. Prasetyo Hermawan, S.T., M.Si., selaku Pembantu Direktur II beserta tim promosi dan pelayanan publik Politeknik ATK Yogyakarta. Bapak Agus Wahono, M.M., selaku kepala sekolah dari SMAN 1 Gurah, Kediri yang ikut mendampingi para siswa dalam kunjungan ini menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa akan dunia kampus agar para siswa memiliki gambaran tentang kampus dan jurusan yang akan dituju nantinya, terutama sekolah vokasi Politeknik ATK Yogyakarta.

Politeknik ATK Yogyakarta selain aktif mengadakan sosialisasi terhadap sekolah menengah tingkat atas, juga menerima program tour kampus bagi sekolah yang berminat untuk mengunjungi dan mengetahui kampus Politeknik ATK baik dari kurikulum maupun fasilitas pendidikan yang kami miliki. Hal ini dilakukan dalam upaya promosi dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pada umumnya.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan kunjungan tersebut menerapkan protokol kesehatan. Peserta kunjungan dipastikan telah memperoleh vaksin Covid-19 minimal dosis kedua, mengisi form screening kesehatan, pemeriksaan suhu tubuh, check in aplikasi peduli lindungi, dan penggunaan masker selama kunjungan.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Raih Penghargaan TVET 4.0

Jumat (25/11), BPSDMI Kementerian Perindustrian sukses menggelar acara peluncuran Industrial Vocational Year (IVY) 2023. IVY ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.