Sabtu , 26 November 2022
Home / Warta / Kunjungan Kampus ke Politeknik ATK dari SMAN 1 Pakel, Tulungagung, Jawa Timur

Kunjungan Kampus ke Politeknik ATK dari SMAN 1 Pakel, Tulungagung, Jawa Timur

Pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 sebanyak 150 siswa/siswi dan 14 Guru Pendamping SMAN 1 Pakel, Tulungagung, Jawa Timur, melakukan kunjungan Kampus ke Politeknik ATK Yogyakarta. Agar tetap menerapkan prokes, kunjungan ini dibagi menjadi 2 sesi : pukul 08.00 – 09.00 dan 09.15 – 10.15. Siswa juga dicek suhu, pakai hand sanitizer, serta diwajibkan scan barcode untuk konek ke aplikasi PeduliLindungi yang barcode-nya telah disediakan pihak Politeknik ATK

Rangkaian Acara pengenalan kampus di Aula Politeknik ATK disambut oleh Bp. Pembantu Direktur II Dr. Prasetyo Hermawan. dan presentasi Kampus oleh Bp. Kutut Aji Prayetno, kemudian acara ditutup dengan sesi tanya jawab.

Bapak Dwi Joko Purnomo S.Pd menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan sekaligus menambah wawasan pendidikan kepada kepada siswa-siswi mereka akan dunia kampus beserta peluang kerja di masa depan. Hal ini agar para siswa memiliki pandangan yang nyata akan pemilihan sebuah perguruan tinggi untuk bekal melanjutkan studi.

Setelah acara tanya jawab dan pembagian souvenir serta penyerahan bingkisan. Siswa-siswi diajak untuk tour di dalam kampus untuk mengenalkan kelas dan lab apa saja yang terdapat di kampus Politeknik ATK Yogyakarta.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.