Sabtu , 26 November 2022
Home / Warta / Kunjungan MAN 2 Bantul Ke Politeknik ATK Yogyakarta

Kunjungan MAN 2 Bantul Ke Politeknik ATK Yogyakarta

MAN 2 Bantul berkunjung ke Politeknik ATK Yogyakarta. Rombongan tersebut disambut oleh Marsudi Widodo, S.IP selaku Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja Sama Politeknik ATK Yogyakarta, dan Kutut Aji Prayitno, A.Md.TK selaku Ketua Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru, serta Tim Unit Pelayanan Publik.

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa akan dunia kampus agar para siswa memiliki gambaran tentang kampus dan jurusan yang akan dituju nantinya. Dalam kunjungan ini para siswa diberi kesempatan untuk tanya jawab seputar kampusĀ Politeknik ATK Yogyakarta. Pada sesi ini para siswa sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan. Kunjungan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara MAN 2 Bantul dengan Politeknik ATK Yogyakarta selanjutnya.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan kunjungan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta kunjungan dipastikan telah memperoleh vaksin Covid-19 minimal dosis kedua, mengisi form screening kesehatan, pemeriksaan suhu tubuh, check in aplikasi peduli lindungi, dan penggunaan masker selama kunjungan.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.