Sabtu , 26 November 2022
Home / Warta / Kunjungan Sekjen Kementerian Perindustrian RI ke Politeknik ATK Yogyakarta

Kunjungan Sekjen Kementerian Perindustrian RI ke Politeknik ATK Yogyakarta

Pada hari Jumat tanggal 7 Agustus 2015, bertempat di Gedung Auditorium Politeknik ATK Yogyakarta diadakan acara Sosialisasi Kebijakan Supervisi Kearsipan Kementerian Perindustrian. Acara diawali dengan sambutan Ketua Panitia penyelenggara Bapak Agus Widodo yang juga merupakan Kabag. Administrasi Biro Umum Kementerian Perindustrian. Selanjutnya acara dibuka oleh Sekertaris Jendral Kementerian Perindustrian Bapak Syarif Hidayat dan dilanjutkan materi kegiatan tentang kearsipan yang disampaikan oleh Direktur Kearsipan Pusat ANRI.

Setelah membuka acara Sosialisasi Kebijakan Supervisi Kearsipan Kementerian Perindustrian di Gedung Auditorium Politeknik ATK Yogyakarta. Sekjen Kementerian Perindustrian, menyempatkan diri untuk mengunjungi fasilitas pendidikan di Politeknik ATK Yogyakarta. Kunjungan Sekjen Kementerian Perindustrian didampingi oleh Kepala Biro Umum Kementerian Perindustrian Bapak Muhdori, Direktur Politeknik ATK Yogyakarta Bapak Sugiyanto dan Kepala BDI Yogyakarta Ibu Iswahyuni. Beliau berkeliling untuk melihat seluruh kegiatan di lingkungan Politeknik ATK Yogyakarta. Saat mengunjungi gedung Teaching Factory, Bapak Syarif Hidayat sangat tertarik dan mengungkapkan kekagumannya pada produk jaket kulit dan sepatu buatan dari Politeknik ATK Yogyakarta. Pada kesempatan itu juga, beliau berkenan diukur kaki dan badannya untuk dibuatkan sepatu dan jaket kulit. (sma/ka)

 

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.