Minggu , 27 November 2022
Home / Warta / Kunjungan SMK N 1 Jabon, Sidoarjo

Kunjungan SMK N 1 Jabon, Sidoarjo

Pada hari Selasa, 9 Februari 2016 pukul 08.00 WIB sebanyak 40 siswa jurusan Kriya Kulit SMKN 1 Jabon Sidoarjo berkunjung ke Politeknik ATK Yogyakarta. Rombongan disambut oleh Pembantu Direktur 1 Politeknik ATK Yogyakarta (Dr.Eng. RB. Seno Wulung, S.T., M.T.), Pengelola D1 (Drs. Ibnu Banuharli, M.Sn.), Sekretaris Prodi TPPK (Galuh Puspita Sari, S.T., M.T.), serta Tim Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (Soekamto, S.E., M.M.). Salah satu guru SMKN 1 Jabon Sidoarjo, Bapak Mashuri yang ikut mendampingi para siswa dalam kunjungan ini menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa akan dunia kampus agar para siswa memiliki gambaran tentang kampus dan jurusan yang akan dituju nantinya. Politeknik ATK Yogyakarta dipilih menjadi tempat kunjungan karena salah satu prodi di Politeknik ATK Yogyakarta (Teknologi Pengolahan Produk Kulit – red) merupakan prodi yang relevan dengan jurusan di SMK.

Dalam kunjungan ini, rombongan dibawa melihat workshop-workshop program studi Teknologi Pengolahan Produk Kulit dan diberi kesempatan sesi tanya jawab. Para siswa dan guru pendamping terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (ch/sma/ka)

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.