Sabtu , 26 November 2022
Home / Warta / Partisipasi Desainer Muda ATK dalam Festival Seni dan Kirab Budaya Prawirotaman

Partisipasi Desainer Muda ATK dalam Festival Seni dan Kirab Budaya Prawirotaman

Pada hari Minggu tanggal 26 Juli 2015, diselenggarakan acara “Festival Seni dan Kirab Budaya Prawirotaman Yogyakarta” yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Dua orang mahasiswa Politeknik ATK Yogyakarta ikut berpatisipasi dalam acara tersebut. Mahasiswa tersebut adalah Imam Musthafa Sudarno dan Yuni Isnaini yang merupakan mahasiswa Program Studi DTPK angkatan 2012.

Dalam fashion show tersebut, Imam Musthafa Sudarno mengambil Judul O Mouse, dengan tema Biopop, serta sub tema Toon Lab (Micket Mouse). Disini desainer Imam Musthafa Sudarno terinspirasi dari jajanan pasar yaitu klepon dan cenil untuk dijadikan tend fashion. Sedangkan Yuni Isnaini mengambil tema Biopop (Lumino Gel + Toon Lab). Pada fashion show ini, desainer terinspirasi dari salah satu jajanan tradisional Indonesia, yaitu bubur mutiara. Sama seperti halnya bubur mutiara, rancangan busana dari Yuni Isnaini menggambarkan keceriaan anak muda dengan kombinasi warna cerah antara pink, biru dan hijau.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.