Rabu , 30 November 2022
Home / Warta / Penjajakan Kerjasama Pengembangan SDM Di Kabupaten Rembang

Penjajakan Kerjasama Pengembangan SDM Di Kabupaten Rembang

Politeknik ATK Yogyakarta bersama Pemerintah Kabupaten Rembang melakukan penjajakan kerja sama pengembangan SDM di Kabupaten Rembang. Kegiatan dilakukan pada tanggal 4 Februari 2022 bertempat di Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi dan UKM (DININDAGKOPUKM) Kabupaten Rembang dan Pimpinan Politeknik ATK beserta jajarannya disambut langsung oleh Kepala DININDAGKOPUKM Kabupaten Rembang.

Kabupaten Rembang terletak di ujung paling Timur Laut Jawa Tengah dan berbatasan langsung dengan pesisir laut Utara Jawa Tengah. Daerah ini tentunya memiliki potensi perikanan yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi kulit tersamak. Dalam hal ini, Politeknik ATK merupakan perguruan tinggi yang salah satu jurusannya menerapkan ilmu penyamakan. Maka dari itu, dilakukan penjajakan kerja sama peningkatan SDM di Kabupaten Rembang..

Diharapkan masyarakat dapat menjadi penghasil SDM Industri dan wirausahawan yang kompeten dalam bidang penyamakan kulit dan menghasilkan karya dari produk kulit yang memiliki nilai ekonomi dan akhirnya dapat meningkatkan sumber perekonomian masyarakat Rembang dengan penyamakan kulit ikan tersebut.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.