Jumat , 27 Januari 2023
Home / Warta / Perayaan Natal Politeknik ATK Yogyakarta – Kedatangan Yesus Membawa Perubahan Dalam Hidup

Perayaan Natal Politeknik ATK Yogyakarta – Kedatangan Yesus Membawa Perubahan Dalam Hidup

Persekutuan Mahasiwa Kristiani Politeknik ATK Yogyakarta kembali menyelenggarakan perhelatan perayaan Natal bersama Karyawan dan Mahasiswa Nasrani sebagai kegiatan rutin tahunannya pada hari Sabtu, 7 Januari 2022. Tahun ini mengacu pada tema besar Natal Nasional “Pulangah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain, Matius 2 : 12, maka tema yang diangkat dalam perayaan Natal Politeknik ATK Yogyakarta adalah “Jesus Came To Change The Course of My Life.

Selain dihadiri Karyawan dan Mahasiswa, Natal Politeknik ATK Yogyakarta juga mengundang Persekutuan Mahasiswa Kristen dari kampus-kampus sekitar dan para Dosen Karyawan yang telah Purnatugas dan menyajikan prosesi masuk pembukaan acara yang unik yaitu dengan diawali tarian Tor – Tor oleh mahasiswa. Keunikan tersebut sekaligus mewakili keberagaman budaya yang ada di Mahasiswa dan Karyawan yang ada di Politeknik ATK Yogyakarta.

Dalam sambutan pembukaannya, Direktur Politeknik ATK Yogyakarta yang diwakili oleh Pembantu Direktur I bidang Akademik, yaitu Dr. Ir. RLMS. Ari Wiboro, S.Pt, MP, IPU, ASEAN ENG, menyampaikan apresiasinya bahwa ditengah pelaksanaan UAS, perayaan Natal tetap dapat berlangsung dengan baik dan berharap kegiatan ini dapat makin mempererat kasih persaudaraan umat Kristiani di Politeknik ATK Yogyakarta.

Selain itu Ketua Presiden Mahasiswa Politeknik ATK Yogyakarta, Sdr. Sidiq Ananda Kusuma juga hadir menyampaikan sambutan dan dukungan terhadap acara Natal yang diselenggarakan Persekutuan Mahasiswa Kristiani sebagai bagian dari aktivitas unit kegiatan mahasiswa. Pembina UKM PMK, Ibu Noviari PR juga mengapresiasi penyelanggaran ini dalam sambutannya dan mendorong PMK Politeknik ATK untuk terus menyelenggarakan kegiatan yang dapat mendukung pertumbuhan iman dan kebersamaan bagi para mahasiswa.

Dan akhirnya, dalam renungan Natal yang disampaikan oleh Pdt. Purwantoro K. S.Th., M.Min kembali mengingatkan hadirin bahwa sejalan dengan tema Natal Nasional kali ini bahwa banyak jalan yang dapat kita pilih dalam hidup ini, namun dengan kehadiran Yesus Kristus dalam hidup kita, tentu jalan keselamatan dan hidup yang telah disediakan dengan kedatanganNya yang harus kita pilih. Semoga damai sejahtera dan suka cita Natal selalu menyertai jalan kebenaran yang kita pilih dalam segenap aspek kehidupan kita baik di perkuliahan, lingkungan kerja maupun keluarga sepanjang tahun 2023 ini. Tuhan Memberkati

Baca juga

Pameran Leather Product Exhibition menampilkan karya dari Mahasiswa Politekni ATK

Pada Jumat & Sabtu, 13 – 14 Januari 2023, Inkubator Bisnis Industri (IBI) Politeknik ATK Yogyakarta berkolaborasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.