Kamis , 8 Desember 2022
Home / Warta / Sosialisasi Prakerin dan Rekrutment Karyawan PT. Sumber Masanda Jaya

Sosialisasi Prakerin dan Rekrutment Karyawan PT. Sumber Masanda Jaya

Jumat (10/12) Politeknik ATK Yogyakarta kembali kedatangan salah satu mitra industri yakni PT. Sumber Masanda Jaya (SMJ). PT. SMJ merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur sepatu yang terletak di desa Bangsri, Brebes. PT. SMJ merupakan bagian dari Pratama Group dan saat ini menjadi vendor sepatu untuk brand NIKE.

Kedatangan PT. SMJ yang diwakili oleh Head of HRM (Bapak Steven Firman Nugraha) bertujuan untuk memberikan informasi mengenai program Praktek Kerja Industri (Prakrerin) bagi mahasiswa tingkat akhir serta rencana rekrutmen karyawan tetap khusus bagi alumni Politeknik ATK Yogyakarta. Saat ini PT SMJ tengah melakukan pengembangan perusahaan dan menargetkan untuk menaikan jumlah produksinya sehingga meningkatkan kebutuhan tenaga kerja. Alumni Politeknik ATK Yogyakarta diharapkan dapat mengisi kebutuhan tenaga kerja professional di perusahaan tersebut mengingat bidang ilmu yang relevan dengan perusahaan.

Kegiatan prakerin dan rekrutmen karyawan ini terbuka untuk semua prodi yang ada di Politeknik ATK.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Raih Penghargaan TVET 4.0

Jumat (25/11), BPSDMI Kementerian Perindustrian sukses menggelar acara peluncuran Industrial Vocational Year (IVY) 2023. IVY ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.