Jumat , 14 Mei 2021
Home / Warta / Tingkatkan Kerjasama SDM, Politeknik ATK Yogyakarta Kunjungi Beberapa Perusahaan Alas Kaki

Tingkatkan Kerjasama SDM, Politeknik ATK Yogyakarta Kunjungi Beberapa Perusahaan Alas Kaki

Selasa-Rabu (27-28 April 2021), Kepala Pusat Kerjasama Industri bersama dengan Kepala Incubator Business Politeknik ATK Yogyakarta berkunjung ke beberapa perusahaan alas kaki di Jawa Timur. Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk membahas kerjasama dalam kegiatan pengembangan sumber daya manusia industri. Beberapa program yang dibahas diantaranya adalah kegiatan magang industri/kerja praktek bagi mahasiswa, program rekrutmen lulusan, dan program pendidikan setara D1.

Pada hari pertama, tim Politeknik ATK Yogyakarta berkunjung ke PT Dwi Prima Sentosa Ngawi. Sementara pada hari kedua rombongan dari ATK mengunjungi PT Karyamitra Budisentosa Caruban dan PT Intidragon Suryatama Mojokerto. Pada perusahaan tersebut rombongan diterima oleh jajaran pimpinan perusahaan yang meliputi General Affair Manager dan Human Resource Development Manager. Jajaran pimpinan dari perusahaan tersebut menyampaikan antusiasme mereka atas program-program yang ditawarkan oleh Politeknik ATK. Lebih lanjut, mereka menyampaikan akan terus mendukung kegiatan pengembangan SDM Industri yang dilakukan oleh ATK.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Politeknik ATK Yogyakarta menyampaikan bahwa kegiatan kerjasama dengan perusahaan atau pelaku industri semacam ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Politeknik dalam menyediakan sumber daya manusia industri yang unggul. Politeknik ATK senantiasa bekerjasama dan berkolaborasi dengan perusahaan atau stake holder terkait demi terciptanya iklim pendidikan yang sesuai dengan perkembangan dunia industri. (YiDe)

Baca juga

Pengumuman Libur Hari Raya Idul Fitri 2021

Menindaklanjuti SKB Nomor 281 Tahun 2021 Tentang Perubahan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *