Rabu , 30 November 2022
Home / Warta / Yudisium Online 2021

Yudisium Online 2021

Pada Kamis, 30 Oktober 2021, Politeknik ATK Yogyakarta menyelenggarakan acara yudisium secara online. Yudisium ini merupakan keputusan yang menyatakan mahasiswa dinyatakan telah memenuhi syarat dari berbagai macam persyaratan akademik dan administrasi yang diwajibkan/telah lunas semuanya. Sehingga mahasiswa dinyatakan LULUS melalui Berita Acara yang dikeluarkan prodi masing-masing.

Acara dibuka MC oleh Ibu Meisita Indriastuti, lalu Bapak Dr. Ir. R.L.M Satrio Ari Wibowo selaku Pembantu Direktur I (menangani urusan kemahasiswaan) melaporkan data terkait yudisium mahasiswa-mahasiswi. Selanjutnya Bapak Sugiyanto selaku Direktur Politeknik ATK Yogyakarta memberikan sambutannya.

Mahasiswa-mahasiswi diyudisium oleh ketua prodi masing-masing, dimana untuk prodi TPK oleh Bapak Sofwan Siddiq Abdullah, prodi TPPK oleh Bapak Anwar Hidayat, dan Prodi TPKP oleh Bapak Yuli Suwarno. Berdasarkan data dari bagian akademik, Politeknik ATK Yogyakarta telah me-yudisum sejumlah 194 mahasiswa yang terbagi dalam 3 prodi. Dimana TPK 50 anak, TPPK 94 anak, TPKP 50 anak. Selanjutnya Bapak Dr. Eng. Raden Bagus Seno Wulung selaku ketua senat, memberikan arahan bagi adik-adik mahasiswa untuk tetep semangat dan kerja keras dengan sepenuh hati dan jujur dalam bekerja nantinya. Acara ditutup oleh pembacaan doa oleh Bapak Dicka Aqbari Frima, doa untuk keselamatan seta diharapkan adik-adik mahasiswa-mahasiswi ini mampu berperan serta mewujudkan lingkungan masyarakat yang sejahtera, aman, tenteram lahir batin dunia dan akhiratnya.

Baca juga

Politeknik ATK Yogyakarta Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM dengan PT Intidragon Suryatama

Beberapa waktu lalu, Politeknik ATK Yogyakarta menandatangi dokumen kerjasama dengan PT Intidragon Suryatama. PT Intidragon ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.